ConfigInternetBendera Indonesia
Kumpulan Config Internet Gratis, Upload dan Download Gratis
Home Halo! Tamu
Menu Masuk Daftar
Paylod Axis 0V0k Terbaru Kuy !!! Belom Test Limit
#1
  kecembre   Online
  (Member)




#Ask
Okeh gaes kali ini gu akan share trik buat payload axis di anonytun aja y gaes
Lanju ke tutorial:
1.pilih mode http
2.buat port 80
3.ceklist http edit
4.masukin url/bug
-my.axisnet.id
-www.axis.co.id
-mmc.xl.co.id
Tpi gua saranin yg no 1
Trus udah simpen (jangan ada yg di ubah)
Trus langkah yg terakir seduh kopi biar gak panik lalu klik konek
Kalo gak konek cari ip 10.17 auto mantul bosque
Selamat mencoba THX!!!!!
TAGS: Payload axis
Sat, 01.Dec.2018 - 11:21pm
#2
 asillano21 Online
  (Member)

LIMIT 30 GB
  Quote


Sun, 09.Dec.2018 - 6:22pm
#3
 masben007 Online
  (Member)

Halo Agan Mau Nanya.
Cara Cari IP Di Anonytun Gimana Ya Maaf Masih Newbie Ane.
  Quote


Mon, 10.Dec.2018 - 1:07pm
#4
 c1c0ca Online
  (Member)

Tkp jateng modarrrr....

  Quote


Tue, 11.Dec.2018 - 2:41am
#5
 koyod77 Online
  (Member)

Jabar konek bos q thanks btw limit 1gb kah?
  Quote


Tue, 11.Dec.2018 - 2:57am
#6
 erzhen Online
  (Member)

5 MB
  Quote


Sat, 15.Dec.2018 - 12:17am
#7
 zall11 Online
  (Member)

15mb
  Quote


Sun, 16.Dec.2018 - 7:11am
#8
 mrkancil23 Online
  (Member)

Setelah limit pake ni host kaga bakal bisa konek ke inet selama seharian wkwkwkwk
  Quote


Wed, 19.Dec.2018 - 10:03pm
#9
 dorang Online
  (Member)

Perlu ana tambahin yak..untuk yg maubunlimit harus di tarif reguler..ts ga njelasin secara rinci karena kwatir coid..klo pake hits limit 50mb klo pake hura limit1gb
  Quote


Sat, 22.Dec.2018 - 12:20pm
#10
 alvagav Online
  (Member)

cara pindah ke tarif reguler gimana?
  Quote


Sat, 22.Dec.2018 - 11:25pm

 1 

Thread Terkait dari Axis


Privacy Policy | Terms | Contact
TOTAL DATA
USERS: (38995) | AKUN SSH: (162951) | AKUN VPN: (3477) | FILES: (10178)
Created: Barul Ulum © 2013
Re-Modif: KimNoon
All Rights Reserved