ConfigInternetBendera Indonesia
Kumpulan Config Internet Gratis, Upload dan Download Gratis
Home Halo! Tamu
Menu Masuk Daftar
Hapus Akun Dari Sini Bagaimana Caranya,configinter.net Penuh Threader Lesu Kayak Saya
#1
  zenkyady   Online
  (Member)




saya mau hapus akun,tapi tidak ada optionnya.
mohon bantuanya,tak lepas dan terlepas dari thread infonya biasa biasa saja.
untuk admin,mohon hapus akun saya.
tak ada rasa atau benar,ini bukan alasan.
trims
TAGS: hapus akun
Fri, 16.Nov.2018 - 9:09am
#2
 rimu69 Online
  (Member)

Gw gk ngerti gan,klw ngk suka tinggalin aj. Jgn buka configer lg.
Akun ny apa penting ya?

  Quote


Tue, 20.Nov.2018 - 8:26am
#3
 rizkyzawix Online
  (Member)

Ngakak ane...wkwkwk
Kalo emang udah enggak minat, ya tinggalin aja, enggak usah kunjungi, enggak usah login, beres kan?
Emangnya kalo akun belum dihapus, HP ente muncul notif terus gitu?
  Quote


Wed, 21.Nov.2018 - 5:39am
#4
 kampank Online
  (Member)

Elah gblk tinggal logout aja kok ribet amat.
  Quote


Sat, 24.Nov.2018 - 1:50am
#5
 mahfud17 Online
  (Member)

Memek elu belum cebok ya ... Goblog
  Quote


Tue, 27.Nov.2018 - 8:33am

 1 

Thread Terkait dari lainnya


Privacy Policy | Terms | Contact
TOTAL DATA
USERS: (38313) | AKUN SSH: (154643) | AKUN VPN: (3425) | FILES: (8731)
Created: Barul Ulum © 2013
Re-Modif: KimNoon
All Rights Reserved